Friday, October 27, 2006

Selamat Idul Fitri bag.2

   Pulang dari kuningan hari Rabu or H+1 sebenernya BT abizz.... karena jujur aza... dikantor cuma ngasih hari senin untuk libur, sedangkan kamis jum'at wajib masuk sedang sabtu dan minggu kena Standby.... :(

   Hal yang paling menyebalkan bila bawa kendaraan sendiri adalah MACET, pulang dari kuningan sekitar 13.30 terus gw dan keluarga meluncur manuju sumedang lewat Waduk darma.... tetapi ditengah jalan Istri tercinta teriak..... "Pi.... itu ada tahu gejrot.. Katanya mau Tahu Gejrot........???", gw bertanya.... "Dimana sich Mi....???", "Itu lho.... sebelah kanan.... ", akhirnya gw hentikan laju mobil dan menyebrang kejalur sebelah dimana tukang tahu gejrot sedang mangkal.......

   Habis 2 piring dengan rasa SUPER HOT dan mak nyeeeesssssss gw melahap tahu gejrot.. dan dengan harga seporsi 2000 perak gw pikir lumayan murah lha.... Akhirnya kita melanjutkan perjalanan kearah Sumedang.

   Sampai diWaduk Darma kendaraan mulai melambat, karena kondisi pengunjung Waduk Darma yang Ramai..... dalam hati berkata "Pada ngapain sich Nongkrong di Waduk Ini..... kaya ga ada tempat wisata yang lain aja......" padahal dulu waktu ke Kuningan Waduk Darma merupakan salah satu tempat Favorit gw untuk melamun....... :)

    DIcikijing jalan mulai lancar, melewati hutan demi hutan dan padatnya pengendara motor yang membuat laju kendaraan hanya berkisar 40 KM/Jam, seolah mulai membuat kaki pegal.... tetapi untungnya daerah sekitar Darma ke Cikijing berbukit-bukit sehingga bisa mengobati rasa pegal kaki ini.

    Daerah kadipaten tepatnya daerah Desa tomo.... kendaraan masih dapat melaju.... tetapi setelah lepas Kota Sumedang kondisi macet total..... mau balik lagi tetapi.... terlanjur.....hampir 2 jam kita merasakan macet... dan kaki mulai letih, akhirnya walau tersendat tetapi pasti gw sampai juga mulut Cadas Pangeran...... mulai lancar.... tetapi sepas Cadas Pangeran echhhh macet lagi... makin BT aza dech gw, mana sich mami mulai ngoceh... karena punggungnya sudah mulai panas... maklum hamil muda.

    kita akhirnya istirahat di Ayam Goreng Nyonya Suharti didepan kampus STPDN daerah apa yach..... Jatinangor kalo ga salah..... selepas itu bablas lewat tol Ciluenyi keluar padalarang, sebenernya hati kecil sudah punya firasat bahwa puncak macet.... tetapi kenapa malah maksain lewat puncak yach..... terjebak 2 jam lagi kepuncak dan Akhirnya sampai dirumah 1/2 2 Pagi......

    12 Jam perjalanan dari Kuningan ke Ciawi... gila suatu rekor yang sangat melelahkan..........

the end

1 comment:

awan asmara said...

he he he saya maapkan juga kesalahan-kesalahannya deh....

btw bisa aja ya bikin blog. mantap juga anda bung....