Thursday, October 26, 2006

Selamat Idul Fitri





Taqobbalallahu Minnaa Wa Minkum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.



Didunia ini Manusia tidak ada yang sempurna dan tak ada yang luput dari segala kesalahan, jadi sebagai manusia yang dhoif saya serta keluarga mohon dengan tulus dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya atas segala kesalahan, perkataan serta perbuatan saya yang mungkin menyinggung perasaan rekan-rekan sekalian......

Dan jangan takut Guy's.... semua doa ente-ente dach dimaafin kock jadi itung-itung kita buka lembaran baru oke....

Sedikit cerita yang dibawa dari mudik kekuningan jawa barat..... Perjalan dari Ciawi ke Kuningan saya dan keluarga lewat bandung-cileunyi-sumedang-majalengka-kadipaten-cikijing-waduk darma-kuningan

Lama perjalanan ditempuh hampir 6 jam dengan kondisi macet didaerah desa tomo kadipaten kearah cikijing, saat itu sedang puasa (Alhamdulillah, tahun ini ga ada yang bocor sama seperti tahun-tahun kemarin) selama di Kuningan biasalah kerjaannya cuma tidur-tidur santai..... bakar ikan dan kedaerah-daerah tujuan wisata dikuningan, mau lebih lengkapnya lihat daerah pariwisata Kuningan beberapa yang belum masuk websitenya pemerintah daerah Kuningan seperti Curug Si Domba, Curug Palutungan


Waktu di Kuningan, saya dan keluarga sempat ke Curug Sidomba..... saya sendiri awalnya bingung kenapa diberi nama Curug Si Domba... ternyata disana terdapat Domba yang bertanduk Empat...

Takjub, tetapi saya sadar diri... Ini semua kekuasaan dari Alloh.

Tetapi yang lebih Asyik lagi karena memang hobby dan kesukaan saya mencari Curug-Curug baru... yach saya melihat Curug Si Domba itu..... Betapa Indah dan Tenang..
Tidak terlalu jauh dari pintu masuknya dengan menuruni tebing curam tetapi sudah disiapkan tangga-tangga untuk menuruninya bertemulah saya dengan Curug Si Domba, memang tidak terlalu bagus seperti Curug Palutungan tetapi tetap menimbulkan kesenangan Hati.

To Be Continue

No comments: