Friday, December 01, 2006

Metamorfosa si "Adek" Part2

BT banget dech..... harusnya tanggal 29 kemarin Papi nganterin Mami, chek up ke RSIA Hermina Bogor. tetapi pada kenyataannya malah ga bisa nganter karena ada problem Emerald yang berimbas ke Papi untuk melakukan Migrasi beberapa customer tepatnya 12 Customer.

Kerjaan memang ga pernah ada habisnya........ditungguin ga selesai-selesai.... baru selesai dan temen-temen pulang sekitar jam 12 pagi..... males dach bangunin Mami sama Odi...

sebelumnya jam 9 malam Papi nelpon Mami... nanyain gimana hasil dari pemeriksaan Dokter.

Mami bilang kalo beratnya turun lagi... ga tanggung-tanggung... 2 kilo... Papi sempat ngambek... dan males banget ngomong gitu sama Mami... tapi Mami juga bilang kalo waktu hamilnya si Odi mami juga turun berat badannya.

Cerita yang lucu adalah... disaat Mami mau di USG ..... si "Adek" mau ga mau.... ngabur kanan, ngabur kiri... seperti ga mau dilihat dokter mirip banget seperti waktu bulan ke2.

Ech si Odi semalam cerita sama Papi... katanya nemenin Mami di USG dan ngelihat Si "Adek"... katanya Odi... "Adek" Tiduran disofa.... Papi ga ngerti..... terus Papi nanya sama Mami.. maksudnya si Odi apa sich Mi...???

maksudnya Odi..... waktu di USG posisi letaknya "Adek" seperti sedang tiduran di Sofa Pi..... OOOO... Papi baru ngerti.

Odi cerita ngalor-ngidul.... dengan wajah seneng, Papi hanya mendengarkan dengan sedikit BT.... habizz ga ngerasain sendiri sich...

Mami juga Bilang..... salah sendiri ga bisa nganter...... hmmmm makin BT aza dech Papi.... :(

Semoga Alloh memberikan kepada keluarga kami keturunan yang Sholeh atau Sholehah

Amin

No comments: