Thursday, December 14, 2006

Gila........ Stress GW

Cape.... Meriang.... Flu... Dll.... dari 2 (dua) hari kemarin Gw stress
banget.......... karena mungkin stamina yang drop.... yang bikin gw
cepet stress... jujur Gw ga bisa mikir apa-apa lagi.... mana kerjaan
kemarin lagi banyak-banyaknya.

Gw kasihan sama diri gw, temen-temen 1 team gw.... pasti cape
banget..... Coba aja elo bayangin..... 2 hari kemarin yang namanya
Problem ga berhenti-henti... ga tau ada apa.... Mana Personil Kurang...
(Woiiiiii Orang Atas..... Tolong Dengar dan Ambil keputusan), Tools Ga
Lengkap..... Waduch... Lengkap sudah penderitaan GW dan Team.....

Sebenernya 1 Hal bisa buat kita tersenyum yaitu Apresiasi dari pekerjaan
Kita.......

Untuk Loyalitas... Tidak Cukup-kah Loyalitas yang kita berikan....?????
Wellingness To Do More....... Mau More yang kaya gimana lagee sich
.......???? (Shit)

Apa juga kita kasih buat Kantor... sampai terkadang Putra tercinta
bertanya..... *"Papi........ kenapa hari sabtu dan minggu masih
kerja......???"*, Mau nangis rasanya...... Ga bisa berbuat apa-apa.....
But ini adalah realita hidup yang harus GW hadapi........ Problematika
yang akan terus menghantui GW selama gw masih dikantor ini......

But GW juga sadar...... Gw belum dapet yang lebih baik........ Cari dan
Terus Mencari....... Semoga Alloh memberikan Rahmatnya untuk Keluarga
Kami.... Amin

Semoga yang Di "Atas" denger jerit hati "Bawahan-nya", Semoga Lingkungan
Kerja semakin kondusif.... semoga gaji naik.... semoga kesejahteraan
semakin meningkat........

Kalo karyawan Sejahtera.... Pastinya Karyawan akan memberikan "Lebih"
dari apa yang Perusahaan Minta.....

Bapak-bapak yang di"Atas".... Please Donk..... Intropeksi...... ada apa
dengan ini semua....... jangan hanya memikirkan Target yang harus
dicapai...... sampai membuat kami merasa tertumbal dan bekerja seperti
Romusha.......

Ini semua hanya sekedar jerit Hati Diri........

Dan GW ga Butuh Koment dari yang Baca......

Peace n Love


Firman Setiyono


PT.CITRA SARI MAKMUR
SATELLITE & TERRESTRIAL NETWORK

Connecting the distance - anytime, anywhere, any content
http://www.csmcom.com