Saturday, January 27, 2007

Pindahan

Ternyata Pindahan itu Cape yah......

hari ini gw pindah kantor... dari lokasi yang lama kelokasi yang baru......
Weksss.... itu tempat sempit banget...... (ruangan kerja GW)... dach gituch 1 ruangan harus diisi beberapa kepala.... (loech itung sendiri aja kalo main ketebet baru....)

Banyak yang musti diurusin... dari LAN, sampai Telepone... Nich aja gw begadang.. (cari lembur-an.. kekekekkek :)) )

Nich aja gw sempetin ngisi blog..... Habizz masih banyak yang harus disiapin.... sambil Download Miyabi Edisi Januari..... (To ATS.... Elo dach download Belum..... Bagi donk...)

kekekek.... rencananya malam ini gw tidur dulu disini... habizz pulang ga mungkin khan.... Naik apa coba... dan kasihan anak bini dacch pada tidur....

besok ngelanjutin lagi.... but yang Pasti.... semoga ditempat yang baru datang lah semangat yang baru.... dan mungkin Gaji yang baru..... kekekekekkeek

Amin

No comments: