Monday, January 15, 2007

Mimpi..........

Semalam Gw bermimpi....... sempat bangun dan kock mimpinya bersambung gituch yach...... ADA APA INI...????

Jujur aza..... semalam gw bermimpi tentang X gw yang notabennya dach jadi milik orang lain.... kekekekek kock bisa yach......

gw juga bingung.... gw ga pernah terbesit dalam pikiran ke arah si X ini... karena gw yakin dia sudah bahagia dengan kehidupannya yang sekarang (gw akan bahagia kalo dia bahagia... :P )...... Gimana engga, yang gw tau dia nikah sama seorang legal....

yang gw denger lagi dari adek-nya yang kebeneran gawe di Bank Niaga yang notabennya Customer Gede diperusahaan tempat gw kerja... dia dach punya Anak dan Rumah.

Sempet juga dia OL... dan gw bertanya apa dia baik-baik aza... yach sekedar basa-basi semata....

But yang jadi pemikiran gw sekarang... apakah memang dia baik-baik aza..... kenapa mimpi gw harus nyambung gituch.....

Gw sempet curhat sama temen gw..... Ga mungkin GW curhat sama bini... bisa perang nanti....

Temen gw bilang.... apa elo masih punya "perasaan" sama si X........ GW cuma bisa bilang.... Gak kali... gw dach punya anak Bini....... dan gw ga ada perasaan apapun ke si-X

Yach biarlah mimpi ini sebai bunga mimpi yang selalu menemani sampai aku mati nanti....

For X : Gw cuma bisa berdoa, elo selalu menjadi istri yang sholehah.... taat sama suami... menjadi pakaian yang baik untuk keluarga dan suami.........

No comments: