Thursday, November 02, 2006

Metamorfosa si "Adek" part1

    Semalam kami cek kandungan Mami melihat kondisi si "Adek", seharusnya Jam 6 Mami dan Papi sudah sampai di RSIA Hermina Bogor, tetapi berhubung Kondisi Papi yang pulangnya ga kebagian Mobil dari Uki, dan Mami yang kalau di Ciawi sedang Hujan Soo........ Dipending Dulu dech.

    Untungnya Papi sudah Call Ke RSIA Hermina, minta diundur jadwal pengecekkannya, jadi paling telat jam 19:30 harus tiba disana (RSIA Hermina). Papi masih diperjalanan dan Mami juga baru berangkat dari Ciawi..... Tak henti-hentinya Papi Nelponin Mami, takut ditinggal... dan Akhirnya Papi dan Mami Janjian di Tanah Baru yaitu tempat selapas Pintu Tol Bogor.

    Papi sampai duluan... mana masih hujan pula... jadinya dengan kepala ditutupi jaket Papi menunggu Mami didaerah Tanah Baru.... Ga lama menunggu Sebuah Blazer menjeput Papi... Didalamnya ternyata sudah Ada Mang Dudung (orang Kepercayaan), Ody dan Mami....... Tau Ga hal Pertama yang ditanyain Ody.... Ody nanyain.. "Pi.... Mana Cheat Guitar Heronya....???". Waduch... Papi lupa lagi ngeprint cheat guita hero buat Ody..... Akhirnya Papi janji kalau hari ini akan print cheatnya Ody.. (untung bikin Blog.... jadi inget dach).

    Jalanan semakin macet... sudah hampir jam 7 malam.... Mang Dudung mencoba memacu kendaraan secepat mungkin, takut kalau ditinggal Dokter. Sampai di RSIA kami langsung ke receptionis untuk mendaftar, dan untungnya sang Dokter masih disana.

   Setelah menunggu beberapa saat akhirnya kami dipanggil susternya..... Ga Tau cuma Persaan aja atau memang kenapa Sang Suster kelihatan menatap genit ke Papi... kock jadi Salting nich. Akhirnya Mami di USG dilihat perkembangan si "Adek". Hal lucu terjadi seolah Olah "Adek" menolak untuk dilihat...... alat USG digeser kekanan, tetapi si "Adek" kekiri, begitu terus selama beberapa Kali....... Akhirnya setelah si "Adek" puas mempermainkan Dokternya si "Adek" mengalah....... "Adek" mau juga dilihat..... setelah diukur dan dicheck ternyata Usia "Adek" dalam perut Mami adalah 9 Minggu 6 Hari... dengan panjang 2,74 cm..... Hmmm.... Papi juga sempat manyaksikan gelagat si "Adek"........

    Papi bersyukur banget "Adek" sehat Wal Afiat... semoga Adek terus berkembang yach sayang... Biar bisa nemenin Mas Ody Main......

No comments: