Wednesday, November 15, 2006

antara jakarta, Jember dan Balikpapan

Seminggu kemarin merupakan hari yang cukup berat buat GW, Selama seminggu itu gw harus keliling dari kota kekota. Ceritanya ada kerjaan dijember.

Kamis pagi gw dach berangkat kekantor, mana masih ngantuk dach harus jalan... wach namanya juga kuli... yach terima nasib aza......

Sampai Bandara ternyata Tiket sudah habis yang pagi.... sedangkan due date-nya hari itu.... Pusing banget, akhirnya terpaksa jalan pintas dengan menggunakan calo.... walau hati ga srek tapi mau diapain lagi......

Beli tiket harga dinaikin gila-gilaan....... bayangin... sampai 700 ribua-an... itu cuma one way aza loch. yach mau ga mau harus mau.. akhirnya beli juga.

Saat boarding ada masalah..... gw naik Batavia air ternyata Delay Pula....dan satu hal yang paling bikin gw kesel adalah, ternyata tempat duduk gw duplikat alias ada yang sama.... komplain sama pramugari... akhirnya masalah solve juga.

Bah.... sampai disurabaya sudah jam 10. harus melanjutkan lagee ke Jember sekitar 5-6 jam. naik damri ke bungurasih terus naik patas menuju jember..... gila............ perjalanan jauh banget... sampai pantat gw panas....

Ga gitu aja.... setelah selesai maintenance dijember... gw harus langsung balik lagi kesurabaya.... waktu dach jam 19.00.. but kock patasnya ga jalan-jalan yach... akhirnya jam 19.30 patas berangkat... sampai disurabaya jam 00.00... langsung cabut cari hotel... kebeneran hotel langganan masih ada yach walau 200.000 go head aza dech.....

besok sorenya gw harus balik kejakarta.

sabtu, gw dach harus kerja lagi.... Anak gw complain ,..... kock papi kerja mulu sich.. (sedih banget gw dengernya)...... ternyata sabtu-sabtu ada kerjaan... bank niaga pula.... Bah.... langsung meluncur dech kebank niaga depok. masalah solve gw balik sekitar jam 19.00... didalam perjalanan ada telpon lagi dari cikarang.... katanya ada problem BII puri Indah.... BT abizzz.... masa gw dach sampai cibinong harus balik lagi ketebet... akhirnya problem solve karena router customer kesiram air AC.

Minggu Gw harus masuk lagi...... anak gw makin complain.... (kaya romusha gw). ada kerjaan pas sore... Mandiri suryopranoto.... bah.. orang telkomnya ngehe banget lagi.... ga mau bantuin..(kalo duitnya aza mau)..... gw komplain keras.. dan akhirnya problem solve.

hari itu ternyata ada gangguan di balikpapan.... gw dach tawarin Benny supaya berangkat...tapi Benny ga bisa karena urusan keluarga.

Setelah konsultasi sama bozz, akhirnya diputuskan gw juga yang harus berangkat. sibuk dach cari tiket sana sini... walau akhirnya dapet lewat star travel.... bujug... tiket Adam Air ke Balikpapan samapai 1.140 ribu aza.... pulangnya Naik Garuda Indonesia malah cuma 860 ribu... itupun karena gw minta dimajuin......

Wach punggung gw dach sakit banget... ini aja gw nerusin nulis blog setelah ada kerjaan di BTN bekasi.........

Gila dach jam 21.30... gw harus siap-siap pulang nich.....

Well.... Hidup harus dinikmati...... kalo engga bisa Gila Kita......

Smile Firman......... This is for Your Family..... :)

No comments: